Friday, January 25, 2013

Surat untuk (sebut saja) WP


Assalamualaikum
Yeay I’m Happy today :D
Ada baby elephant datang hari ini :)))
Gw seneng dan dagdigdug karena nanti MALAM saya UJIAN tugas rancang
*alamak malam-malam pun ujian*

Selagi menunggu ujian saya baca-baca blog temen-temennya temen saya.
Mereka itu seperti mempunyai lingkaran persahabatan yang erat sekali, gak Cuma persahabatan asal persahabatan aja, tapi saya rasa sampai kehubungan ikatan batin.
Kalian tau mereka itu sekelompok orang yang memiliki hobi yang sama, tapi mereka ini beda dibanding yang lain.
Mereka ini memang terlihat hobi yang samanya adalah NAIK GUNUNG (oh GOD itu cita-cita saya)
TAPI
Dibalik hobi naik gunung itu,gak tau kenapa apa ini memang sudah takdir Tuhan YME mereka itu hobi nulis dan baca buku semua, dan mereka itu menyenangi tentang budaya Indonesia, dan mereka itu suka aja gitu ngobrolin sesuatu mungkin yang berhubungan dengan pemerintahan.
*Ok well ini baru setau saya sih,saya jujur gak kenal sama mereka.Tapi saya bakat ngeramal kok :)))))*
Ok lanjut lagi...

Kalau masalah naik gunung gak usah diragukan lagi, emang dasar mereka kekumpul gara-gara hobi ini.hhe
 Buku yang mereka baca itu berwawasan semua *ada gitu buku yang gak berwawasan* -_-“ pokoknya berbobot lah ya :D
Masalah nulis, mereka itu gak ngerti mengapa banyak diantara mereka itu yang tulisannya satu tema. Misal ya, satu anak nulis tentang bahagia trus dalam sebulan itu blog yang lain juga nulis dengan tema bahagia. Oh GOD mereka itu sahabatan apa mereka itu satu ikatan batin :O

Saya iri sama mereka T.T sahabtan kok bisa kayak gitu ya,, yes well saya pengen mengenal mereka lebih dekat. Saya ingin gabung sama mereka, tapi saya tau saya bakal diem aja pastinya.
Sebut saja mereka WP :p
*plis iki nama samaran gak yo?* -____________________-“
Pokoknya walaupun saya belum mengenal mereka tapi saya senang melihat mereka dari blog mereka :)))))
Mas,mbak,teman-teman nice to meet you deh..
Dan saya berharap bisa mengenal dan bisa gabung di kedai :D
Kapan-kapan wisata budaya Indonesianya bisa ya saya diajak.
Saya gak diajak naik gunung gak apa deh, percuma maksa ibu :p

salam kenal Sesa.. :)
Kalau ada testnya gabung sama kalian saya mau kok ikut testnya :D

2 comments:

  1. aku tau WP itu apa selain Wilanda Permaisuri...
    cemungudh ea buat ujian yang akan kita lewati bersama-sama..

    ReplyDelete