Monday, January 21, 2013

Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

Kalau dilihat dari judul diatas pasti ada yang pernah tau itu judul buku ya. 
Yoa itu salah satu judul buku nya Bang Tere Liye.
Saya pinjam buku itu dari mas ganteng :* makasih udah dipinjemin.

Haduh liburan semester gini masih ada yang dikampus? masih ada yang galau nilai?
ya gw salah satunya :( 
Gak tau rela gak rela deh jatah liburan diambil gini sama dosen tersayang.

Ya gini tugas rancangnya kena revisi terus dan gak tau ujian kapan,tidak diberi kejelasan T.T
saya harus bersyukur atau bagaimana ini? ini yang salah siapa? hahahaha
Kemaren terakhir asistensi hari jumat lalu saya berharap " Ya senen kita ujian"
lah kok....
"Revisi ya ini layoutnya"
beeeeeeh....
*tahan emosi* hehehe

Gara-gara baca tuh buku, maka hati saya bicara ....
"Daun yang jatuh tak pernah membenci angin"
*ceees*
Ya udah lah legowo poo nduk :)
daun kena angin terus jatuh  aja gak benci kok.hhe
belajar lah kayak daun :)

Lalu yang galau nilai,mana suaranya?
angkat tangan juga boleh.hhe
yak nilai
banyak banget mahasiswa yang ngerasa udah usaha tapi hasilnya mengecewakan.

Gak tau kenapa gw kayak udah bodo amat gitu loh sama nilai saat kuliah ini.
banyak faktor men..
antara dosennya yang ajaib sampe dilihat dari daya analisa mahasiswanya.

Banyak yang bilang percuma juga rajin masuk kalau ujung-ujungnya juga sama aja nilainya sama yang jarang masuk.
tapi pas gw telaah emang dasar yang jarang masuk daya analisanya lebih jago dibanding gw.
aah semua serba preketek emang.hhe

sekali lagi..
Daun yang jatuh tak pernah membenci angin

Yasudah monggo kita sama-sama legowo.
tapi yang pasti kita cari hiburan yuk
bercerita sama orang yang kita sayang juga gak papa.
Kecewa? sedih?
boleh kok
monggo kerso,saestu...
tapiiii....
jangan terlalu lama
nah luh ini yang susah.hhe

Yasudah saya mau menikmati liburan dengan tugas rancang saya deh ini :(
miss my lovely baby elephant
seriusan gak make bohong,demi apapun.
boleh kan ya? hahaha :P 

Vermisse dich senor :( 

*udah oop curhatnya*


No comments:

Post a Comment