Saturday, January 26, 2013

Semester 5 ? kelar?

Sekarang udah tanggal berapa?
26 Januari 2013
Semester 5 apa kabar? 
apa kabar ya? 

KELAR

*belom sih masih ada revisi laporan tugas rancang sama ada nilai yang belum keluar*
 
tapi sudah bisa dikatakan selesai lah ya tugas saya di semester 5

SEMESTER 5

Semester dimana mulai belajar kuliah yang sebenarnya.
Mengenal bagaimana jurusan itu sebenarnya
Bagaimana memahami ilmu jurusan yang sebenarnya
Aduh semester yang 'ngggh'...

SEMESTER 5

Banyak perubahan di semester ini
Lebih berwarna
Ada kebahgiaan kecil disudut hati 
Ada yang baru

SEMESTER 5

Ada hal baru
tapi juga pasti ada praha sughro nya
Well, itu hidup lah ya
Gak mungkin juga seneng-seneng doang

Udah KELAR....

Semester 6 
nanti harus lebih baik,lebih dewasa,gak boleh cengeng,terima kenyataan ini teknik bukan komunikasi :P
Jadi lebih baik lah ya intinya :)

Makasih buat teman-teman,senior,junior yang membantu saya di semester 5
dan ....
yang di istimewakan yang spesial di semester 5,makasih jadi warna warni :)

Ini kelompok TRB I saya yang unyu,makasih udah kasih materi ke saya untuk jadi "ibu" yang baik dengan anak-anak yang nakal :P

Gak bakal lupa juga makasih sama CIPU ,, jangan pernah bosen nomaden ke kosan gw.

Makasih semester 5 udah kasih banyak cerita di semester ini.
Banyak perubahan di semester ini.
dan....
Akhirnya saya bisa merasakan suasana liburan :)

Makasih banyak banget buat mas LanTang,,Kangen sama tulisannya :D

No comments:

Post a Comment