Monday, January 21, 2013

Bahagia

Bahagia...
simple sih satu kata aja,tapi bisa jadi berjuta rasanya :)

Dulu pernah ada teman yang nge tweet "Bahagia itu hak atau keharusan?"
Asal lo pada tau gw mikir keras banget, ampe debat kok sama sahabat kosan gw -____-"
hanya karena sebuah tweet temen gw ._.

Dengan segala jenis debat parah sama sobat gw maka....
kita sepakat "Bahagia itu sebuah rasa yang dianugerahkan dari Yang Maha Kuasa" :)

dan ternyata gw baru tau temen gw itu nulis di tumblrnya rzlbgs.tumblr.com check tumblr yang ok ini guys :)
Nah dari sini gw baca bener juga kata doi ....


"Inti masalahnya ada saat kamu berbahagia bersama seseorang. Menurut saya pilihanya ada dua. Menganggap kebahagiaan itu sebuah keharusan dengan cara mengusahakan hubungan dan komunikasi yang nyaman, mengusahakan hubungan yang baik, dan sebagainya, atau menganggap kebahagiaan adalah hak, dimana seseorang bisa saja berpikir untuk “Ah, aku berhak bahagia, dan aku tidak bahagia dengan si ini” lalu mencari kebahagiaan yang lain. Karena menurut saya, bahagia adalah diri saya. Itu menyatu. Kalau ada perasaan bahagia saat berhubungan dengan masa lalu, itu hak, itu anugerah. Kalau ada perasaan bahagia saat mendapat nilai yang bagus, itu hak, itu anugerah. Dan orang yang menyayangimu tidak seharusnya merubah kebahagiaan itu kan?
Hanya saja, terkadang kebahagiaan bukan sesuatu yang didapat dari sebuah kebutuhan. Tapi sebuah keinginan. Dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan dan keinginan terkadang tidak relevan. 
Maka apakah kebahagian yang didapat berdasar dari kebutuhan? atau keinginan?"

Nah itu katanya dia..
bahagia dengan seseorang,bahagia mendapat nilai,bahagia dengan ilmu yang dipelajari,apapun itu...
Bahagia itu jadi ya bisa anugerah,hak,atau keharusan.
ya terserah deh... "Perbedaan pendapat dengan pemikiran terbuka"
tapi itu tetep bahagia itu suatu rasa yang diberikan yang patut disyukuri.

dan entah kenapa gw jadi inget sama lagu ini ten 2 five - Jika 
Bahagia itu juga sebuah kejujuran kok,,*iki tambah ngawur prasaan*

Ya gitu deh...

Bahagia? ya tentu saya bahagia dengan apa yang telah saya dapatkan selama ini.
semoga semuanya juga bahagia yang hidup pernah ketemu saya :)

you smilie, I smile 

saya pikir juga bahagia itu sderhana
Hanya karena sebuah senyuman itu saya juga bisa tersenyum :)

yey berbahagialah semuanya :))))
*big smile
*big hug
miss you all

No comments:

Post a Comment