Thursday, May 17, 2012

Senyum itu penting

Assalamualaikum :)


hallo teman-teman apa kabar?
entah berapa lama saya menghilang dari peredaran muka bumi ini, sampai saya sendiri juga bingung saya habus darimana. hha


Simpel yang mau saya bahas malam ini, eh ralat dini hari ini.
SENYUM


Akhir-akhir ini saya sulit sekali untuk senyum 
dab ternyata gak cuma saya aja, saya juga melihat di sekitar saya juga susah senyum.
entah itu karena :


Tugas rancang
pada bingung yang mau nyiapin untuk jadi pemimpin selanjutnya
galau TA
galau cinTA
galau jalan-jalan
galau proker
atau alasan lainnya


SENYUM


simpel ya
ngelakuin nya juga simpel loh
tapi apa daya kalau lagi gak mau senyum, berat buat senyum.


SENYUM


Ternyata ini penting loh untuk orang lain.
Kita senyum ke orang itu sama aja kayak komunikasi.
Kalau kalian senyum ke mereka dengan ikhlas itu sama aja mengkomuniasikan kita lagi baik-baik saja dan lagi enak diajak ngobrol.
Paling tidak dengan senyum kita membuat orang menjadi tenang perasannya.
Membuat orang lain tersenyum juga.


Ya akhirnya saya tahu kenapa senyum itu ibadah.
membuat orang menjadi bahagia hanya dengan melihat kita.


Berpikirlah kembali dengan anak yang moody, ayo kalian pasti bisa kendalikan mood kalian.
memberikan perubahan dari yang terkecil.
tersenyumlah untuk #indonesiabersinar


you smile, I smile
so give your best smile :D


senyum
senyum
senyum 

No comments:

Post a Comment