Saturday, May 19, 2012

Setia kakek-nenek

Assalumalaikum :)


apa kabar teman-teman?
abis long weekend nih,pada fresh gak?
yaah buat yang libur nasib di kampus dan tugas numpuk sabaro ya :)
selalu ada udang di balik batu.hahaha


Long weekend ini saya persembahkan untuk Eyang kung saya yang lagi dirawat di RS di kediri.
sekali-sekali belajar jadi cucu baik.hhe


tadi waktu lagi dimandiin perawat tiba-tiba akung nyerocos aja tentang uti.
Beliau cerita semua tentang mbah uti, seperti tidak ada yang menghalangi.
Saya rasa akung kangen sama uti di rumah.
Uti juga lagi sakit di rumah dan akung gak bisa bohong tentang rasa kangennya.
semua diceritain ke perawat tanpa ada yang tertinggal dan bagaimana beliau menceritakanya seperti mengenang sesuatu yang indah.


so sweet nya akung ku :*


Ini yang bisa dibilang cinta sampai kakek nenek nanti.
uuuh cari yang setia gini yang susah ya.hha


Hari ini 2 orang kakak saya 
*sejak kapan gw punya 2 kakak
*sebut saja iya gitu ya :P


dikasih pertanyaan


"Gimana udah punya calon?"


nah looh ntah mengapa pengen aja gw bahas disini.
Gw gak tau korelasi apa antara cerita abang gw sama akung gw.
*njir korelasi dikira matrek apa ya.hha


tapi gw harap kedua abang gw tersayang nantinya bisa seperti akung.
Mas
abang
sukses ya mencari jawaban dari pertanyaan IBU


Jadilah yang setia
jangan main-main
jangan buat mereka jadi gantungan baju
Carilah yang pas,pas di hati dan pas dikeluarga ya :')


Berusaha,optimis,berawal dari mimpi
tenang kalau jatoh di plester aja.
Dan ini pesan berlaku untuk semua kok gak cuma buat mas dan abang gw.hhe


seneng ya kalau bisa lihat orang yang kita sayang bisa kayak akung.
Bener-bener setia abis dan gw tadi denger secara live.
mau ngomong wonderful.


akibat akselerasi pergaulan ini gw jadi kayak gini :P
semangat yang ditanyain terus "mana calonnya?"


*karena kamuu so lovable
*Beauty is you
*Lebih indah


you smile, I smile








we can imagine like that maybe :D











No comments:

Post a Comment