Wednesday, November 2, 2011

"Kritik mu bentuk pedulimu"

Selamat malam semua bagi yang di Surabaya :D
selamat pagi,siang,sore dimanapun anda berada.
*senyum paling lebar sedunia :D


Salam kenal semuanya


Blog ini lahir dari kritik teman saya yang sudah ditampung -__-" *korban bencana kali ditampung
Padahal saya adalah orang yang gak suka dikritik,coba-coba kritik saya bisa-bisa senggol bacok deh.hhe
Kritik itu bikin saya selalu merasa JLEB 
merasa sakit hati
merasa teriris-iris


hingga.........


suatu hari :
dia : "hobi kamu apa sih ses?"
saya: "nulis dong,gila nulis asik banget loh."
dia : "wah pasti punya blog kan? mau baca dong"
saya: "nnnghhh...sayang gak punya :("
dia : "yak opo seh jare seneng nulis nduwe blog poo,gak mbois cak" ( translate: duh gimana sih katanya suka nulis punya blog kek,gak ok.)
Saya : *JLEB  "Aku takut loh ntar dikrtitik macem-macem tulisan ku,kan males sih.Aku bisa-bisa berenti nulis"
dia : "Haduh penulis gak mau dikritik yak opo ceritane. Kritik itu ya masukan untuk kita untuk kearah yang lebih baik. Kamu juga perlu editor bukan"


*wink wink *terharu berlinang air mata *semoga orangnya ngerasa
terakhir *Gak semua percakapan yang lo baca ini bener -__-" ( Di edit sedikit)


Gila nih orang bisa merubah segala prasangka saya tentang anggapan sebuah kritik, dalam hati langsung "iya ya" ini bukti saya sudah tambah dewasa,tambah cantik,tambah ndut,tambah imoet *loh loh loh nguawur cak.
Setelah diyakinkan tanpa ragu saya siap menulis dan siap untuk dicomment tulisannya :D


Selain itu saya akan merasa kritik itu penting dan dibutuhkan ketika saya menjadi pengonsep sesuatu, jadi SC (Streering Committee) ketua panitia jadi pemimpin sih intinya.hehehe


Disitu kita sebagai pengonsep pasti butuh tanggapan,kritik,dan saran dari apa yang telah kalian konsep.
Coba bayangin kalau mereka gak kasih kritikannya terus  mau tau itu sudah pas darimana. 


Semenjak saya di PJ kan satu proker di Himpunan saya,saya menjadi sadar penting nya kritik dari teman-teman departemen saya, gak ada ceritanya kritik terus senggol bacok. Kalau gak gitu proker saya gak akan jalan. hehehe


Mahasiswa kan jago ngritik masa giliran dikritik gak mau. :P
*semoga ini gak jleb ya untuk kalian


dan mulai sekarang saya selalu berkata
"kritkmu bentuk pedulimu" ;)


Postingan awal saya cukup ini dulu ya dan yang pasti ditunggu kritiknya :D


*lambaikan tangan layaknya miss universe
*kiss bye cup cup muah mah


:D













No comments:

Post a Comment