Friday, October 5, 2012

survei "sunset"

"Tak ada novel, note book dan pulpen pun jadi"

Kata yang pertama ke ucap liat tulisan ini "ya allah apa lagi ini" :D
Mari kita membuat sensai :)
Kata tersebut sama aja kayak "Gak ada cerita yang buat dibaca, saatnya kita yang bercerita"
*weeenak...

okaay 30 September 2012 saya habisa jalan-jalan
Saya ikut senior saya survei data TA (Tugas Akhir) ke Lamongan.
Kakak saya ini ambil data batimetri dan pasang surut air laut.
Lumayan pengalaman buat saya, setidaknya saya tau akhirnya saya kuliah di suarabya itu nantinya mau ngapain.
Dan tulisan ini adalah hasil karya saya selama nungguin survei.

Batimetri ? apaan itu? makanan baru?
Batimetri yang saya pahami adalah mempelajari kedalaman di bawah air laut.
peta batimetri itu berarti ya pemetaan tentang kedalaman air laut.
Nah ternyata dalam mengukur kedalaman air laut itu diperlukan data pasang surut air laut.
Survei batimetrinya itu naik kapal ke tengah laut,kalau pasut nya mah di tepinya doang -___-a
*kali ini saya berusaha untuk cerdas
*masalah pengertian batimetri kalian cari juga ya :P takut sesat.

Lamongan - Surabaya ditempuh 3 jam naik kendaraan ber-"motor" (huhahahahaha)
Dan....
disini saya kebagian nungguin survei pasut.
*cioorrrr suwumpah survei pasut iku buoseeen poool

Saya bingung sebenarnya ngitung pasut ada cara lain gak ya?
bosen loh sumpah setiap 15 menit ngeliat permukaan air laut yang gerak-gerak.
Ini nih meterannya

*plis ini diliat meterannya aja jangan masnya

Harus kalian tau di pelabuhan berondong lamongan ini isinya cowo semua,gak ada yang cewe.
jadi saya ngeri,apalagi pas ditinggal sendirian,itu gimana rasanya.Harus bilang WOW sambil lari-lari.
Kehidupan di jurusan teknik itu memang kejam ya.
Harus diterima karena THP juga gak bakal mau nerima aku lagi gitu #eh

Seru deh kemaren ikut masnya main di tepi laut.
Saya jadi tau ternyata gini ya,surveinya sambil ngantuk-ngantuk persis kayak di kelasa pas lagi kuliah.

*asli sumpah saya ngawur,,ampun.....

Apapun I'm happy.
"Rasain anginnya,baunya,lingkungannya baru kita bisa cinta ilmunya"
harusnya gw kuliah itu langsung dipinggir laut ya.hha

Ternyata pantat keram saya yang 3 jam naik kendaraan ber-"motor" itu diayar dengan....
sunset 47 menit di lamongan bersama 3 ksatria unyu -_____- hahaha
lamongan gak akan kalah keren sama sunset di Kute , Gili trawangan, dan Jimbaran.
ah so sweet lah jadi teringat samaa....
*sama siapa aja boleh :P



ini dia beberapa dokumentasinya :)
seru lah pokoknya dan saya baru sampai surabaya jam 21.00
Bahagia
Kuliah harusnya kayak gini
jangan malah tugas rancang yang dapat memotivasi sesorang untuk semangat SNMPTN lagi.

ayo udah sekarang go to TRB 1 lagi
fetch lagi
windrose lagi
sambil kerjap-kerjap buku teknik pantai

semangat untuk kalian semua
jalani kuliah dengan hati :)

No comments:

Post a Comment