Friday, October 26, 2012

"cantik"


Assalamualaikum J
Allahu akbar (Allah maha besar )
Allah itu selalu baik sama hambanya,Allah itu super :D
*anak umur 6 tahun sama anak 20 tahun gak ada beda kalau ngomong.

Hari ini hari cantik
Rasanya pengen nomong “Ibu Bapak adek kangen”
Sebenarnya saya bulan ini pengen marah sama ibu karena udah batal ke surabaya dan saya lebaran disini sendiri.tapi batal deh ngamuknya.
Ternyata benar restu ibu itu restunya Allah.
Dibalik tidak kepulangannya saya,banyak ilmu yang saya dapat :

*Bagaimana saya merasakan dengan hati makna dari Allahu akbar, Allah ternyata benar-benar maha besar, maha segalanya. Allah selalu kasih hadiah buat kita.

*Bagaiman perasaan orang-orang diluar sana yang udah gak punya keluarga lagi,tapi kita yang punya keluarga kadang-kadang ngelupain keluarga kita. Jangan karna ada acar hima trus abi nya dateng jadi gak sempet ketemu #eh

*Benar-benar percaya kalau kasih sayang ibu tak terhingga sepanjang masa. Dimana pun itu sikap seorang ibu itu sama, EPC ( Emboh Piye Carane) pokoknya mereka berani berkorban untuk anaknya dan seorang ibu gak akan pernah rela seneng-seneng kalau anaknya aja lagi tirakat demi masa depannya. Semua orang tua dimana-mana sama. Yang sayang ya sama ayah ibu nya. Bawelnya mereka itu bentuk sayang mereka, bentuk kangennya mereka itu.

*Merasakan transportasi disini, ternyata lebih ok angkot jakarta yang walaupun kalau naik harap-harap cemas bakal tetanus atau gak. Tapi sama transportasi jakarta harus bilang “Jokowi jadi Jokowaw” deh.

Abi,ibu,abang makasih buat semuanya. Maaf kalau sering salah. Terimakasih idul adha kali ini gak boleh pulang. Makasih dikasih kesempatan ngerasain namanya hati cantik dan bisa nangis cantik. Sesuai sekali dengan tema khotbah tadi pagi di shalat ied “bersyukur”. Semoga saya bisa selalu bersyukur dengan apa pemberianNya.
Syukuri apa yang telah kalian dapat selama ini, pasti itu berkah dari Tuhan.
Selalu imbang kepala buat goyang keatas,kebawah,kedepan,kebelakang, dan kesamping.
Dan makasih buat mas ganteng J tunggu air mata saya netes di depan kamu ya :’)
Peluk cium buat abi,abang,ibu, dan... mas ganteng J
Love you all, miss you all

No comments:

Post a Comment