Monday, September 10, 2012

Berubah jadi?

Assalamualaikum :)

satu kata yang terucap..
astagfirullahhalazim 
pusing
*lebay totalitas

kalian pada tau kan saya sekarang semester 5 ?
*trus lapoo?
semester baru berarti ini
baru 2 minggu

semester baru
semangat baru
IP baru
mata kuliah baru
tampilan baru
hidup baru
pacar baru #eh *boong deh *ini masih doa *amin

yang pasti yang berubah banget-banget itu di dunia organisasi
*aseeek
*aktivis
*katanya

Kalau kemarin saya masih jadi adik,sekarang saya jadi kakak dari adik-adik unyu :*
selain itu saya belajar berbagi tugas dengan saudara-saudara yang seumuran :D

Dulu saya bisa dengan leha-leha ninggalin kakak saya.
sekarang saya harus memperhatikan perkembangan adik saya
ya semua berputar di dunia ini
gantian dan saya juga kena batunya seperti kakak saya dulu
bukan batu sih tapiiii...sebuah proses pembelajaran aja
ya gitu sih hidup kayak roda

Berubah
"show a force" kalau kata teman saya yang gantengnya poool
 kekuatan mu ketika menjadi kakak
Pegang kendali atas pionmu :)

Berubah
berubah kayak transformer kearah yang lebih baik
berubah karena waktu yang nuntut kita harus berubah
berubah bisa jadi kakak yang baik
berubah bisa jadi partner yang bersahabat tanpa ada sesuatu yang ganjel
berubah jadi dewasa dengan semester 5 ini
berubah bisa ngomong di depan umum dan berubah bisa nyatuin atmosfer
berubah untuk gak mbulet lagi

Berubah
Perubahan saya di semsester 5 ini juga janji saya sama salah satu abang saya
berubah untuk almarhumah mbah uti
berubah untuk keluarga medfo saya
berubah untuk janji ke ibu sama abi

Pasti setiap orang mau berubah ke arah yang lebih baik kan
saya yakin kamu yang disana juga
ya saya sedang belajar di fase itu sekarang
belajar berubah
walaupun itu susah
semoga lingkungan saya mendukung ya

Big thank's for :
- my big "brother" sesuai janji saya berubah di semester 5

- seseorang yang unyu dan ganteng pol, yang udah mau di bully, dicurhatin, ditangisin, diajak makan malem-malem,dan yang pasti yang susah diajak ke dokter gigi :P big hug for you deh ayok kita makan bareng lagi,main-main lagi, aku bully lagi :D 
dan aku cuma mau bilang.....
 "gak ada lo gak rame" 
"sehari gak ketemu berasa seabad gak ketemu" 
*lebaaaaaaay


BERUBAH
transformer
I wish...
berubah dan membawa perubahan
setiap orang punya caranya sendiri :)


4 comments: