Wednesday, April 4, 2012

surprise

Surprise .....!!!!

Ya kata-kata yang saya suka
*kata atau kegiatan ya? hhe

29 Maret 
tanggal ini selalu saja ada hal aneh yang terjadi.hhe
yaitu SURPRISE

29 Maret 2012
waw benar-benar ngagetin atau surprise banget :)

darin mulai the first person yaitu artis lagu "selamat ulang tahun yang gagal"
dengan membawa kue coklat yang enak dan bikin tambah ndut saya,tapi sayang dia gagal untuk menyanyikan lagu :D

15 menit kemudian...
jenng-jeng makasih megalodon's family atas cupcakenya yang lucu

kemudian pukul 18.00
thank's to geng gong's family buat tart magribnya ya :')

lalu...
Kesma bem ITS 's family makasih buat kue nya ya
*maaf gak bisa dateng

lalu foto gila dari mas-mas 2009 yang dikontrakan

lalu BBMan anak-anak bererntet jam 24.00

dan yang pasti
makasih abang sunu surprise teleponna di pagi hari yang asli buat gw kaget karena jarang-jarang abang gw telepon :D

makasih buat abi sama ibu yang pas banget dateng ke Surabaya ketika saya ulang tahun
makasih untuk kue "udangnya"

20 Tahun.......

Gak kerasa saya sudah tua
kalau kata "kakak" saya di Surabaya "ehem udah dewasa ya,beda sama tua"

ya dewasa
surprise untuk saya,saya sudah dewasa.
lalu apa?
lalu bagaimana?
lalu.....

jawabannya pasti lalu belajar untuk lebih baik lagi dan mencoba belajar jadi dewasa
ehem gak teens lagi nih ceritanya.
 
bisa jadi mahasiswa yang benerran
mahasiswa yang ada apanya
bukan apa adanya.

20 tahun
surprise juga masih jomblo,,hha
saya bingung emotnya harus gmn.hha

ya harus belajar jadi penerus yang baik
dan bisa membawa
indonesiabersinar
indonesia yang lebih bermartabat
indonesia yang leih keren

dan....
belajar nulis lagi pastinya

hey all thank's buat semuanya ya
kalian adalah keluarga yang paling berharga dan sebuah keluarga itu adalah hadiah terindah karena keluarga itu tidak bisa kita pilih.

yipiiii
dan ini beberapa dokumentasi 29 Maret 2012

ya ini sebagian dokumentasinya :)

terimakasih untuk semuanya :)

No comments:

Post a Comment